Senin, 15 Agustus 2011

"Aku bukan manusia sempurna"

aku hanya ingin bercerita,,
waktu kami akan merencanakan pernikahan sebentar lagi,,
Tapi, aku tidak yakin akan kah sampai atau tidak di hari pernikahan kami,,
Dia (kekasihku) terlalu mencintai mama nya,
mamanya yang mengidap penyakit stroke dan karena faktor umur,
memang tahun ini aku belum siap untuk menjalankan pernikahan.
tapi, orang tuanya selalu memaksa dia nikah dengan orang lain,

to the point aja ya:
hanya masalah sepele yang bagi aku tidak perlu di bahas.
tapi, dia selalu berkata padaku
"apa kamu tidak mau nikah dengan ku saat ini di karenakan orang tua ku yang sudah tua renta"
seperti kesambar petir aku mendengar pernyataan dia, aku tidak menyangka dia berkata seperti itu.
aku ingin gelar Sarjana ku rampung, aku ingin persiapan mental aku ada, karena aku sadar,pernikahan bukanlah seperti membalikkan telapak tangan, butuh persiapan yang matang,

dengan entengnya dia berkata "kita bubaran saja:
dia sudah meminta diriku di hadapan orang tua ku, dengan mantap dia berkata "SIAP" apa ini buah perkataan dia "SIAP"
jujur sakit banget

kasih..
aku sadar aku bukan manusia sempurna seperti yang kau inginkan
tp aku ingin kau tahu aku mencintaimu bukan pada dirimu saja. tapi pada orang tua mu dan keluarga mu.
apa kau tak mengerti perasaan ku saat kau ucapkan kata-kata itu.
aku tahu kau mencintai mama mu,
dan kau juga mencintai aku.
Tapi apa pantas kata-kata itu terlontar di saat hari pernikahan sudah di rencanakan.

aku tidak melarang kau lebih mencintaiku
tapi aku juga mohon kau mengerti perasaan ku
hubungan 3 tahun bukan hal yang baru buat kita salin mengenal.

ya Allah....
apa yang harus ku perbuat
aku mencintainya
aku menyayanginya..
Tolong berikan aku jalan hidayah dan petunjuk mu ya Allah

do'aku
klo dia jodohku, tolong dekatkan dan satukan kami selalu dan jangan pisahkan kami..
tapi, Pabila Engkau tiada berkenan kami bersama, tolong hapus kenangan kami berdua dalam pikiran dan kehidupan kami.
karna ku sadar.
AKU BUKAN LAH MANUSIA YANG SEMPURNA

1 komentar:

  1. baru 3 tahun....,
    8 tahun pun belum tentu...

    BalasHapus